• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Taklimat Akhir Wasrik Itdam II/Sriwijaya di Jajaran Korem 045/Garuda Jaya

    Jumat, 6/24/2022 01:28:00 PM WIB Last Updated 2022-06-24T06:28:20Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Pangkalpinang - Pelaksanaan Taklimat Akhir pengawasan Pos Audit Itdam II/Sriwijaya kepada Korem 045/Garuda Jaya dan jajaran dilaksanakan di ruang rapat Korem, Jum'at (24/06/2022).


    Dalam kegiatan Itdam II/Swj yang dipimpin oleh Brigjen TNI Heru Setio P., MDA.,MSS. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Cba. Julisar Hutasoit , S.M. mengucapkan terimakasih atas sambutan dan kerjasamanya selam pelaksanaan kegiatan Tim pengawasan Pos Audit Itdam II/Swj kepada Korem dan jajaran yang telah terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga berjalan aman dan lancar.


    Terkait beberapa temuan sementara oleh Tim pengawasan Pos Audit bidang kinerja dan pembendaharaan mohon untuk dapat disikapi secara arif dan bijaksana, agar kedepan tidak menimbulkan dampak kerugian baik dari segi kinerja dan pembendaharaan untuk satuan .


    Sementara sambutan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. yang dibacakan Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P., M.Han menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Tim Pengawasan Pos Audit Itdam II/Swj , Kegiatan ini menjadikan momentum yang baik bagi satuan Korem dan jajaran dalam memperbaiki kinerja dan pembendaharaan sesuai proggram kerja satuan agar pelaksanaannya kedepan semakin lebih  baik.


    Hal-hal yang perlu mendapat perbaikan dan penyempurnaan dari pelaksanaan pengawasan Pos Audit Itdam II/Swj, seluruh staf terkait dan Kasatbalak untuk segera diperbaiki dan dilaporkan sesuai arahan dari Tim Itdam II/Swj.



    Diakhir sambutannya Danrem beserta staf dan keluarga besar Korem 045/Gaya mengucapkan terimakasih kepada ketua Tim dan anggota Tim pengawasan Pos Audit Itdam II/Swj atas bimbingan dan arahannya selama melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terkait Program kerja dijajaran Korem 045/Gaya. 


    "Mohon maaf sebesar-besarnya apabila didalam penyelenggaraan kegiatan terdapat kekurangan," pungkasnya.


    Hadir dalam kegiatan Ketua Tim Itdam II/Swj dan anggota Tim, para Kasi, Dan/Kasatbalak jajaran Korem 045/Gaya.


    Reporter: Yudi Candra

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini