• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tahapan Pemilu Sudah di Mulai, PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Siapkan Kader Terbaik Untuk Bacaleg 2024

    Sabtu, 6/25/2022 08:54:00 PM WIB Last Updated 2022-06-25T13:55:11Z
    masukkan script iklan disini

     

    (Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama,SH)


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Tahapan Pemilihan Umum sudah di mulai,   seperti saat beberapa hari sebelum nya, telah melalui proses acara peluncuran tahapan Pemilu 2024 oleh KPU RI pada tanggal 14 Juni 2022, 


    Bebarapa partai politik terus melakukan konsolidasi serta pemanasan mesin partai,  guna menyambut proses awal di mulai nya tahapan Pemilu 2024, 


    Seperti hal nya PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang tengah mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju di Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 nanti, Sehingga pada waktu saat nya nanti para calon anggota Legislatif bisa memberikan hasil terbaiknya.


    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi di kantor Sekertariatnya di jalan Selakopi Desa lembur sawah kecamatan Cicantayan, Sabtu (25/6/2022) saat diwawancarai oleh awak media jelajahhukum.id mengatakan tentang persiapannya menghadapi Pemilu 2024, Ia menyampaikan Ini Kita ikuti dengan mekanisme yang ada serta tahapan-tahapan PKPU yang ada.


    "Kalau untuk Pilkada nanti ada tahapan meaving pemetaan di tiap wilayah dan sekolah-sekolah partai sudah kita lakukan, terus konsolidasi partai persetiap kecamatan sudah juga kita lakukan dan tentunya menjaring orang-orang yang memang untuk menjadi kader PDI perjuangan untuk calon legislatif dengan panjaringan-penjaringan yang ketat," jelasnya.


    Yang kedua nya yang memang mau, lanjut Yudi, tidak hanya saja elektabilitas saja, tetapi juga mau berjuang bersama rakyat. Artinya bukan kepentingan saja, tetapi kalau tidak ada kepekaan terhadap masyarakat ngapain juga.


    "Kami telah persiapkan kader-kader terbaik kami di 6 dapil yang ada saat ini di Kabupaten Sukabumi, sehingga bisa menghasilkan raihan suara yang maksimal sesuai yang di harapkan," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini