• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemdes Cikadu Laksanakan Kegiatan Jumsih Dengan Membersihkan Saluran Irigasi dan Cor Jalan Setapak

    Senin, 6/20/2022 07:27:00 AM WIB Last Updated 2022-06-20T00:27:24Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Pemerintah Desa (Pemdes) Cikadu bersama warga melakukan kegiatan bakti sosial Jumsih (Jumat Bersih), kegiatan tersebut terlaksana agar mendorong masyarakat untuk terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta memotivasi masyarakat untuk terbiasa hidup bersih dan menjaga tradisi gotong royong, Jum’at (10/06/2022).


    Kegiatan tersebut melibatkan Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, Karang Taruna, Linmas dan Ketua RT/RW serta Masyarakat Desa Cikadu


    Menurut Neng Elva Yulianti selaku Kepala Desa Cikadu mengungkapkan, kami mengajak kepada masyarakat untuk membiasakan tradisi kerja bakti setiap hari jum’at untuk menjaga kebersihan dan menyayangi lingkungannya. Kebersihan di setiap kampung akan berdampak kepada kenyamanan, sehingga kita akan enak dalam kesehariannya.



    "Kami berharap masyarakat bisa istiqomah dan kegiatan Jumsih bisa terus di jaga, karena ini untuk kebaikan bersama” tuturnya.


    Kegiatan Jumsih hari ini, lanjut Neng Elva, kita laksanakan di Kampung Pasirkolotok Rw 01 dengan memperbaiki jalan setapak (cor jalan) dan Kampung Pasir Goong Rw 03 dengan membersihkan jalan dan saluran irigasi (selokan).



    "Semoga dengan diadakan nya Jumsih ini kita semua dapat menjaga kebersihan lingkungan dan kekompakan warga Cikadu kedepannya bisa menjadi Desa percontohan kebersihan lingkungan," pungkasnya.


    Warga masyarakat sangat antusias dan kompak bergotong royong dalam kegiatan Jumsih tersebut.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini