• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Muhammad Jaenudin Salurkan 20 Unit Alsintan Hand Traktor Kepada 20 Poktan

    Rabu, 6/01/2022 05:08:00 PM WIB Last Updated 2022-06-01T10:08:41Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Cianjur - Menjelang peringatan Hari lahir pancasila 1 juni, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Muhammad Jaenudin S.Ag,.MH salurkan 20 unit Alat mesin Pertanian (Alsintan) jenis mesin Hand Traktor. Acara penyerahan di gelar hari Selasa (31/5/2022) di UPTD Balai Pertanian Mekanisasi di kabupaten Cianjur. 


    Alsintan di serahkan langsung oleh Muhammad Jaenudin kepada 20 perwakilan kelompok tani (Poktan) yang tersebar di 19 kecamatan di Kabupaten Sukabumi.


    Sebagai Wakil Rakyat tingkat Provinsi Dapil Jabar V (lima) Kota dan Kabupaten Sukabumi, Muhammad Jaenudin Merasa ikut bertanggung jawab atas Upaya peningkatan produksi pertanian dalam rangka penguatan pangan di daerah pemilihannya.



    Muhammad Jaenudin mengatakan, ya kita kemarin di UPTD Balai Pertanian  Mekanisasi Jawa Barat yang berlokasi di Kabupaten Cianjur menyerahkan 20 Unit Alsintan jenis Hand Tracktor kepada 20 kelompok tani di kabupaten Sukabumi.


    "Saya berharap bantuan Alsintan yang bersumber dari APBD Pemprov Jawa Barat tahun 2022 ini bisa bermanfaat buat para petani yang tergabung di kelompok tani tersebut, sehingga peran Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam membantu masyarakat untuk meningkatkan Produksi pertanian bisa di rasakan," ungkap M Jaenudin.



    Ia pun menjelaskan, saya akan selalu konsen apa yang menjadi Aspirasi masyarakat, terutama Dapil V (lima) Jawa Barat. Dimana saya terpilih menjadi Anggota DPRD Jawa Barat dan tidak lupa saya banyak mengucapkan Terima kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah merespon Usulan kebutuhan Alsintan yang di usulkan Poktan,dalam hal ini masyarakat Kabupaten Sukabumi.


    "Semoga aspirasi masyarakat yang saya perjuangkan ini bisa berguna dan bermanfaat buat para petani, dalam hal ini masyarakat Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini