• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Komisi l DPRD Kabupaten Sukabumi Ucapkan Terima Kasih Kepada Kontingen Rafting Arung Jeram, Juara Dunia di Bosnia

    Senin, 6/06/2022 03:34:00 PM WIB Last Updated 2022-06-06T08:34:37Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Komisi l (satu) DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang sebesar-besar kepada kontingen Atlet Tim Putri U-23 (junior) asal Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi yang menjadi juara umum dengan merebut 3 medali emas dari nomor head to head, slalom, dan down river race. Sementara di nomor sprint Indonesia hanya menempati posisi ketiga di bawah Kanada dan Jepang.


    Kontingen Arung jeram sendiri yang baru saja tampil sebagai juara dunia arung jeram di World Rafting Championship 2022 yang berlangsung di Banja Luja, Foca, Bosnia, tiba di Tanah Air,  pada Minggu kemarin (5/6/2022).


    Tim yang terdiri atas Selawati Solihin (21), Lista Natasya Peniwati (22), Siti Nurranti (20), Diana Lapanda (20), dan Wulanda Putri Febriana (18) tiba pada pukul 22.10 Wib.


    Dengan secara kebetulan bertemu di tempat yang sama di hotel Sukabumi Indah, antara kontingen Arung jeram beserta komisi satu ,  Senin (6/6/2022) pada acara berbeda, Komisi satu bertemu dan menyapa serta mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besar atas kesuksesan atlit kontingen Arung jeram asal Kabupaten Sukabumi tersebut. 


    Ketua Komisi I (satu) DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi PDI Perjuangan, Paoji Nurjaman mengatakan, kami komisi satu DPRD Kabupaten Sukabumi banyak mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besar nya kepada para atlet di kontingen Arung jeram, yang meraih 3 medali emas dan menjadi juara umum pada pertandingan tingkat juara dunia di bosnia yang telah membawa nama harum Kabupaten Sukabumi.


    "Mudah-mudahan kedepan nya bisa merebut kembali juara dunia lagi, membawa harum kembali Kabupaten Sukabumi di tingkat internasional," harap Paoji.


    Ini satu motivasi buat semua, lanjut Paoji, kita dukung dan doakan agar cabang olah raga lain nya bisa menembus ke pertandingan kancah internasional.


    "Dan bisa menjadi juara seperti atlit Arung jeram ini," ungkapnya.


    Di tempat yang sama, Anggota komisi Satu dari fraksi PPP, H. Andri Hidayana  menambahkan, kita merasa bersyukur sekali yah atlit Arung jeram asal kabupaten Sukabumi bisa menjuarai di World Rafting Championship 2022 di Bosnia.


    "Saya pribadi juga atas nama lembaga DPRD mengucapkan Terima kasih juga apresiasi yang sebesar-besar nya atas prestasi gemilang itu," tuturnya.


    Ini menjadi catatan buat kami di DPRD, masih kata Andri, bahwa atlit berprestasi yang telah membawa harum nama daerah nya. Perlu sekali menjadi perhatian buat kita semua, terutama kesejahteraan nya. Karena mereka telah berjuang melalui bidang olahraga, yang telah membawa harum Kabupaten Sukabumi.


    "Saya berharap kedepan nya pihak eksekutif dalam hal ini pemerintah daerah bisa terus lebih memperhatikan lagi atlit-atlit berprestasi seperti ini, sehingga menjadi spirit motivasi bagi cabang olahraga lain nya untuk bisa menjuarai di berbagai even-even selanjutnya," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini