• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jalin Tali Silaturahmi, Babinsa Cibuntu Laksanakan Kegiatan Komsos Dengan Masyarakat

    Selasa, 6/14/2022 07:18:00 AM WIB Last Updated 2022-06-14T00:19:09Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu M. Arifin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat Kampung Kelapa Dua RT 004 RW 001 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (13/06/2022). 


    Dalam kesempatan itu Babinsa Cibuntu Sertu M. Arifin memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menjaga kesehatan apalagi di musim hujan seperti sekarang ini selain itu juga tetap menjaga kebersihan baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat umum. 


    "Saya menyampaikan bahwa pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan, baik Kodim maupun Koramil," ujar Sertu M. Arifin. 


    Pada situasi seperti sekarang ini, lanjut Sertu M Arifin, komunikasi sosial tersebut sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat bekerja sama dalam kegiatan yang berkaitan membangun desa,  selain dari pada itu menjalin silahturahmi antara Babinsa dan warganya.


    "Dengan komsos sebagai Babinsa yang ada di wilayah binaan bisa mengetahui apabila ada masalah-masalah yang ada baik itu dilingkungan masyarakat maupun desa khususnya desa Cibuntu," Pungkasnya.


    Reporter: Novita

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini