• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    DPD PPLHI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Internal di Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu

    Rabu, 6/08/2022 09:51:00 PM WIB Last Updated 2022-06-08T15:11:51Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - DPD PPLHI Kabupaten Sukabumi menggelar rapat internal keorganisasian, pembahasan perencanan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) se-Jawa Barat dan sekitarnya. Sekaligus pengukuhan dan pelantikan beberapa DPC yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut digelar di Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu, Rabu (08/06/2022) pukul 13: 00 Wib sampai dengan selesai.


    Ketua DPD PPLHI Kabupaten Sukabumi, Irwan Ramdan mengatakan bahwa rapat internal hari ini yaitu pembahasan atau perencanaan Rakerda DPD PPLHI se-Jawa Barat dan sekitarnya.


    "Di rapat internal ini juga kita jelaskan perihal tentang apa itu PPLHI, baik dari visi dan misi nya serta tentang program kedepannya," ucap Irwan.


    Tadi juga paparan demi paparan sudah disampaikan kepada calon DPC yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi, karena acara ini juga sekaligus rencana pengukuhan dan pelantikan beberapa DPC.



    "Insya Allah nanti pada tanggal 6-7 Juli 2022, kami dari DPD PPLHI Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah di acara Rakerda DPD PPLHI se-Jawa Barat sekaligus pelantikan dan pengukuhan 8 DPC PPLHI di wilayah Kabupaten Sukabumi, antara lain DPC Cisolok, DPC Cikakak,DPC Palabuhanratu, DPC Simpenan, DPC Bantar Gadung, DPC Warung Kiara, DPC Cikembar dan DPC Cantayan," terang Ketua DPD PPLHI Kabupaten Sukabumi.


    Hari ini juga kita bentuk Panitia acara Rakerda, yang dimana panitia ini nanti tugas nya bekerja untuk mensukseskan acara Rakerda dan pelantikan DPC.


    "Calon ketua dan pengurus DPC yang tadi hadir sangat luar biasa, dimana mereka ternyata peduli akan lingkungan hidup. Dimana permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah kita ini seperti menumpuk nya sampah dan kurang nya fasilitas angkutan maupun tempat pembuangan sampah itu sangat diperhatikan. Semoga nanti setelah pelantikan beberapa DPC akan menjadi solusi permasalahan yang ada mengenai pembangunan dan lingkungan hidup di Kabupaten Sukabumi," jelas Irwan.


    Kami dari DPD PPLHI Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi calon-calon DPC yang akan dikukuhkan nanti.



    "Kita sudah koordinasi dengan ketua umum DPP PPLHI dan Insya Allah kalau tidak ada halangan, Pak Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat akan menghadiri acara Rakerda di tanggal 6-7 Juli 2022 nanti," ungkap Irwan.


    Rencananya, di Rakerda nanti akan dihadiri oleh Ketua beserta pengurus DPP PPLHI serta para ketua dan sekertaris dari 24 DPD PPLHI se-Jawa Barat dan sekitarnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini