• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Desi Safari Buktikan Kinerjanya, Pemdes Ridogalih Kini Miliki Mobil Siaga

    Rabu, 6/08/2022 11:43:00 AM WIB Last Updated 2022-06-08T04:44:08Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Dalam upaya mewujudkan pelayanan prima terutama kesehatan, Pemerintah Desa Ridogalih Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi kini memiliki Mobil Siaga Desa bagi masyarakat yang membutuhkan.


    Mobil Siaga selalu siap melayani antar jemput bagi warga yang membutuhkan ke fasilitas kesehatan, puskesmas ataupun rumah sakit.


    Kepala Desa Ridogalih Desi Safari,S.Pd.I saat dihubungi awak media melalui pesan WhatsApp menyampaikan bahwa untuk pengadaan mobil siaga desa ini bersumber dari Dana Desa Tahap I Tahun 2022.


    "Dana Desa tahap satu diterima di bulan April. Pembelian mobil dilakukan di bulan mei dan diterima pasar bulan Juni tanggal 3 tahun 2022," terang Desi, Selasa (07/06/2022).



    Untuk harga mobil tersebut, lanjut Desi, harganya yaitu Rp 209.500.000,- sudah termasuk pajak dan jenis mobil nya yaitu Wuling tipe Confero sl luk + 1.5 Mt


    "Adapun kegunaan mobil siaga desa ini untuk mempasilitasi khususnya warga masyarakat yang membutuhkan transportasi dalam pelayanan kesehatan dan saya berharap dengan adanya mobil siaga tersebut khususnya bagi perangkat Desa Ridogalih bisa lebih memaksimalkan kinerjanya," pungkasnya.


    (Irwan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini