• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danrem 045/Garuda Jaya Sambut Kedatangan Wapres RI di Bandara Depati Amir

    Selasa, 6/14/2022 05:14:00 PM WIB Last Updated 2022-06-14T10:15:06Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Pangkalpinang - Danrem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Sambut Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas dalam rangka  kunjungan kerja ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, bertempat di VVIP Bandara Depati Amir, Selasa (14/6/2022).


    Kegiatan kunjungan Wapres dijadwalkan akan menyerahkan bantuan Program Santripreneur untuk Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikin Pangkalpinang dan meresmikan Pembukaan Kongres Halal Internasional Tahun 2022.


    Hadir dalam penjemputan Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin, Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, Kepala BIN Daerah (Kabinda) Bangka Belitung Imam Santoso, Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut Dadan Hamdani, serta Danlanud H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol Nav Rudy Hartono dan pejabat terkait lainnya.



    Selanjutnya, Rombongan menuju Pondok Pesantren Modern Hidayatussalikin, Jl. Pantai Pasir Padi, Temberan, Bukit Intan, Pangkalpinang untuk menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berupa program Santripreneur yang diberikan secara simbolis kepada perwakilan santri.


    Dalam kesempatan ini, Wapres menyempatkan berbincang-bincang dengan santri dan meninjau produk yang dikelola ponpes Hidayatussalikin dan asrama santri putri.



    Usai menyerahkan bantuan Program Santripreneur, Wapres dan rombongan menujuk antor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pangkalpinang, untuk menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, BAZNAS, dan Kementerian Sosial. 


    Rombongan Wapres kemudian menuju Hotel Novotel Pangkalpinang untuk menghadiri Peresmian Pembukaan Kongres Halal Internasional Tahun 2022.


    Reporter: Yudi Candra

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini