• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Mekarasih Bersama Perangkat Desa Laksanakan Survei Jalan yang Akan di Aspal

    Kamis, 6/02/2022 08:08:00 AM WIB Last Updated 2022-06-02T01:08:39Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhhukum.id|Sukabumi - Babinsa Mekarasih Sertu Rodana dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu dan aparat Desa Mekarasih melaksanakan survei jalan yang akan di aspal, tepatnya di jalur Jalan Cianggrek Desa Mekarasih Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Rabu (01/06/2022). 


    Survei atau pengecekan jalan ruas jalan yang akan di aspal tersebut Babinsa Mekarasih dan aparat Desa Mekarasih turun ke lapangan guna melihat langsung jalan, terutama jalur Jalan Cianggrek yang akan di aspal supaya tahu kondisi ruas jalan yang akan di aspal. 


    Untuk diketahui, jalan tersebut merupakan akses jalan utama masyarakat yang juga dipergunakan untuk jalan sehari-hari warga.



    Babinsa Mekarasih Sertu Rodana menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam pengaspalan jalan nantinya tetap sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku. Sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pengaspalan jalan nantinya.


    “Kita ingin hasil pembangunan atau pengaspalan nantinya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat desa, khususnya warga Desa Mekarasih,” ungkap Sertu Rodana. 


    Pelaksanaan survei jalan yang akan di aspal tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.


    Reporter: Novita

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini