• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Jayanti Dampingi Satgas Pratugas Yon Arhanud 3 Dalam Kegiatan Karya Bakti

    Minggu, 6/05/2022 07:06:00 AM WIB Last Updated 2022-06-05T00:07:14Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Babinsa Jayanti dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Peltu Sigit mendampingi Satgas Pratugas Yon Arhanud 3 dalam kegiatan karya bakti, yang bertempat di Kampung Babakansirna RT 003 RW 004 Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Sabtu (04/06/2022). 


    Babinsa Jayanti Peltu Sigit menjelaskan, bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk membantu warga masyarakat. 


    “Ini adalah bagian dari kemanunggalan dan kepedulian TNI-Rakyat yang kita lakukan di desa binaan, agar desa ini enak dan indah dipandang serta masyarakatnya betah dengan keadaan di lingkungan sekitarnya,” ungkapnya. 


    Peltu Sigit menjelaskan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong. Kegiatan ini juga berdampak pada kebersihan lingkungan dimana kebersihan sangat di butuhkan agar terciptanya kesehatan dilingkungan masyarakat.



    "Pekerjaan menjadi ringan saat dikerjakan secara bersama-sama, kita fokuskan karya bakti kali ini pada sisi ruas jalan yang sudah tertutup rerumputan lebat dan banyaknya sampah sehingga mengganggu pengguna jalan. Semoga kegiatan kali ini dapat terus dilaksanakan agar tercipta kebersamaan yang erat dengan masyarakat," pungkas Peltu Sigit. 


    Warga Desa Jayanti khususnya Kampung Babakansirna RT 003 RW 004 memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada TNI terutama Babinsa Jayanti yang ikut mendampingi kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Satgas Pratugas Yon Arhanud 3 dan warga Desa Jayanti, kegiatan ini menjadikan kampung sekitar menjadi asri dan nyaman.


    Reporter: Novita

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini