• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Peltu Ahmad Monitoring di Posko Terpadu, Guna Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Untuk Wisatawan Serta Pemudik

    Jumat, 5/06/2022 07:01:00 AM WIB Last Updated 2022-05-06T00:01:20Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi_ Tidak kenal lelah, wujud kepedulian dan sinergitas tiga pilar antara TNI – Polri bersama personil lainnya terlihat dalam pelaksanaan Pengamanan dan pemantauan di Posko Sangrawayang Desa Sangrawayang Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (05/05/2022). 


    Seperti halnya keikutsertaan Personel Babinsa Koramil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Ahmad bersama Instansi terkait yang  melaksanakan kegiatan pengamanan dan pemantauan di Pos Sangrawayang, hal tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan dan pemudik. 


    Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pemantauan oleh Peltu Ahmad ini terpantau aman dan kondusif. 


    Peltu Ahmad mengatakan, bahwa kegiatan pengamanan ini adalah dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayahnya.


    “Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk melakukan monitoring kendaraan yang melintas, guna untuk memperlancar warga masyarakat yang sedang  melakukan wisata maupun mudik,” ungkapnya. 


    Peltu Ahmad sebagai Babinsa Sangrawayang menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam menggunakan kendaraannya, dan selalu mematuhi protokol kesehatan. 


    “Tetap utamakan keamanan dan keselamatan diri sendiri, keluarga maupun kerabat,” jelas Peltu Ahmad.



    Langkah-langkah pengamanan serta pemantauan pelaksanaan mudik di Hari Raya dan para wisatawan, selalu di laksanakan secara rutin pada tiap tahunnya, hal ini untuk mengantisipasi setiap kejadian yang mungkin terjadi serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga masyarakat yang berlalu lalang dalam aktivitas mudiknya atau pun berwisata.


    “Untuk kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya pemantauan arus lalulintas saja, personil gabungan juga mengarahkan masyarakat, supaya tidak terjadi kemacetan dan selalu menghimbau untuk berhati-hati saat diperjalanan dan  apabila terasa ngantuk silahkan untuk beristirahat di Pos yang sudah kami sediakan ini", pungkas Peltu Ahmad. 


    Reporter: Novita

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini