• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    KONI Sambut Kedatangan Irfan Libero, Atlit Voli Putra Peraih Medali Emas SEA GAMES Vietnam 2022 Asal Kabupaten Sukabumi

    Jumat, 5/27/2022 08:41:00 PM WIB Last Updated 2022-05-27T13:42:04Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - KONI menyambut Hangat kedatangan Irfan Libero, salah seorang Atlit Bola Voli putra asal Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi yang tergabung dengan Team Bola Voli Nasional peraih medali emas di SEA Games Hanoi Vietnam tahun 2022.


    Dengan prestasi gemilang tersebut, Irfan telah mengharumkan nama asal kelahiran nya Kabupaten Sukabumi  serta negara sendiri, Indonesia.


    Di ketahui pada pertandingan terakhir nya di Final Voli Putra SEA Games 2022, yang bertanding 22 Mei lalu, Tim bola Voli putra Indonesia menang dengan telak mengalahkan team bola Voli Putra Vietnam dengan skor 3-0 dengan rincian skor 25-22, 25-18 dan 25-15 kemenangan untuk Indonesia.


    Setelah berjuang di Perhelatan Pertandingan Tingkat ASEAN beberapa waktu lalu, kini Irfan pulang dengan membawa segudang kebahagiaan dengan berhasil memboyong medali emas di pertandingan Bola Voli Putra.


    Sebelum tiba di tanah kelahirannya di Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung, beliau singgah di Kantor Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi Komplek Gelanggang Cisaat, Jum'at (27/05/2022) 


    Kedatangan Irfan di kantor Koni di sambut hangat oleh Ketua Koni Sirojudin beserta jajaran pengurus. Setelah berbincang dengan Atlit berprestasi tersebut, team KONI Kabupaten Sukabumi terus mengantarkan nya ke Pendopo Sukabumi untuk menghadap ke Pimpinan Daerah. Setiba nya di lokasi, rombongan di sambut Asda satu mewakili Bupati Sukabumi serta Disbudpora beserta jajaran lainnya.


    Setelah pertemuan nya dengan perwakilan Pemerintah Daerah, rombongan Irfan dan KONI bergerak menuju tanah kelahiran nya di Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung.


    Dalam perjalanan Irfan selain di arak oleh ratusan elemen masyarakat, karena telah mengharumkan nama daerahnya. Ia juga di sambut hangat oleh unsur Pemdes juga Muspika setempat.


    Ketua KONI H.Sirojudin,SE menyampaikan, hari ini kita menyambut kedatangan Irfan salah seorang Atlit Bola Voli asal Desa Bojongsari Kecamatan Nyalindung  Kabupaten Sukabumi, yang tergabung dengan team bola Voli Nasional peraih medali emas di Sea Games Hanoi Vietnam 2022.


    "Kami selaku induk olah raga tingkat kabupaten, sangat mengapresiasi  atas torehan prestasi  yang di dapat Irfan di Sea Games tersebut dan suatu kebanggaan bagi kami, karena beliau telah ikut mengharumkan nama daerah nya Kabupaten Sukabumi serta negara Indonesia," ucapnya.



    Seperti biasa, lanjut Sirojudin, kita memberikan uang pembinaan atau uang kadedeuh kepada atlit berprestasi, termasuk Irfan sebagai salah seorang atlit voli putra yang berprestasi di tingkat internasional. Semoga ini bermanfaat buat Irfan," papar Sirojudin.


    Sirojudin pun memaparkan bahwa akan terus memotivasi para atlit di Cabor lainnya.


    "Sehingga di even-even selanjutnya bisa lahir atlit seperti Irfan yang bisa mendapatkan medali emas, yang bisa membawa harum nama daerah nya," pungkas Sirojudin.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini