• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolsek Tempilang Laksanakan Safari Jum'at Keliling, Jalin Silaturahmi Antara Polri dan Masyarakat

    Jumat, 5/20/2022 09:03:00 PM WIB Last Updated 2022-05-20T14:04:17Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Bangka Barat - Suatu Program terobosan kreatif yang di ciptakan atas inisiatif serta untuk selalu dekat dengan masyarakat, Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis,SH,.SE menjalankan program   safari Jum'at keliling dari masjid ke masjid setiap hari Jum'at, guna bersilaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Tempilang, Jum'at (20/05/2022).


    Pantauan awak media, saat menjalankan ibadah sholat Jum'at di masjid  Al-Anshor Desa Tempilang, dalam sambutannya Kapolsek Tempilang IPTU A. Mukhlis, SH,.SE atas seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH,.SIK,.MH mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ikatan batin antara Polri dengan masyarakat.


    "Melalui kegiatan yang tadi disampaikan kepada jema'ah masjid Al-Anshor Desa Tempilang, saya menghimbau untuk para jema'ah dan keluarga untuk melaksanakan vaksinasi, baik dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster)," ujarnya.


    Kapolsek Tempilang berharap, dengan ada nya himbauan ini semoga adanya efek positif kepada jema'ah Masjid Al-Anshor Desa Tempilang dan semua masyarakat. Tetap melaksanakan dan mendukung penuh program pemerintah, sehingga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat terus terjaga.


    Mengajak dan menghimbau masyarakat Tempilang untuk melakukan vaksinasi terus dilaksanakan oleh Polsek Tempilang sesuai dengan harapan pemerintah.


    "Di kecamatan Tempilang sudah ada tiga desa yang capaian vaksinasi dosis pertama mencapai 100 % yaitu Desa Sinar Surya, Desa Sangku dan Desa Tempilang," terang Kapolsek.


    Hal ini terus dilakukan oleh Kapolsek Mukhlis kepada desa lainnya, agar capaian vaksinasi dapat 100%.


    "Koordinasi dan kerjasama dengan stakeholder terus dimaksimalkan, guna memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sehingga Kecamatan Tempilang dapat hidup sehat dan terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus covid 19" paparnya.



    Selain memberikan himbauan dan safari Kamtibmas dari masjid ke masjid, Polsek Tempilang juga menggandeng kelompok pemuda dan komunitas untuk menggalakkan vaksinasi di Kecamatan Tempilang.


    "Semua kegiatan Polsek Tempilang dalam menggalakkan vaksinasi terhadap masyarakat semoga bernilai ibadah dan tanpa adanya paksaan, oleh karenanya melalui edukasi dan himbauan yang dilakukan tersebut masyarakat dapat sadar bahwa kepentingan dilakukannya vaksinasi merupakan untuk kesehatan masyarakat itu sendiri," pungkasnya.


    Reporter: Yudi Candra

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini