• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kadis PU Kabupaten Sukabumi Silaturahmi ke Salah Satu Rumah Warga Desa Sukasari

    Selasa, 5/31/2022 07:47:00 AM WIB Last Updated 2022-05-31T00:47:40Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|Sukabumi - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Drs.Asep Japar,MM atau yang lebih akrab disapa Asjap. Dirinya mengelar kunjungan silaturahmi ke rumah Bapak Oja dan ibu Cicih, yang beralamat di  Kampung Cijambu Liungtutut Rt 001 Rw 001 Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Senin (30/05/2022)


    Tentunya, selain silaturahmi yang dilakukan Asjap ini, saat dirinya melihat sekeliling rumah Bapak Oja, sehingga merasa tergugah hatinya untuk berbuat sesuatu dengan melihat kondisi rumah milik Oja dan Keluarganya yang memang perlu untuk dibantu.


    Sambutan dari Oja dan keluarganya pun nampak terlihat dengan wajah sumringah, saat rumah mereka dikunjungi oleh Asjap tersebut.


    Tidak banyak kata yang disampaikan Asjap saat dikonfirmasi perihal kunjungannya itu, dirinya hanya menjawab,


    "Mohon doa dari semua, semoga rumah Pak oja dan Ibu cicih bisa menjadi lebih baik," harapnya.



    Asjap juga menjelaskan, bahwasan nya setiap apa apa yang dirinya lakukan, tidak terlepas dari instruksi dan arahan pimpinan, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi


    "Tentunya setiap yang kita lakukan, ini sesuai arahan pimpinan dalam hal ini Pak Bupati dan Wakil Bupati, untuk secara bahu membahu mengembangkan budaya saling tolong menolong. Terlebih hal seperti ini merupakan implementasi ajaran agama islam," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini