• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Desa Sukadamai Dapat Bantuan Semen 2 Truk dari PT Indocement Tbk

    Sabtu, 5/28/2022 05:31:00 PM WIB Last Updated 2022-05-28T10:32:04Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id || Sukabumi - Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi mendapatkan bantuan semen dari PT Indocement Tbk. Berkat kekompakan semua pihak,akhirnya permohonan bantuan untuk mendapatkan bantuan semen di kabulkan oleh perusahaan tersebut. Menurut rencana, dua truk semen berisi ratusan sak tersebut akan di bagikan kepada 6 kedusunan yang ada di Desa Sukadamai.


    Bantuan ke 2 truk semen tersebut di serahkan langsung oleh perwakilan Perusahaan Jon Rodearman dan di terima oleh kepala Desa Sukadamai Rudi Hartono di halaman kantor Desa Sukadamai, penyerahan pun di saksikan oleh unsur Pemerintah Desa, Jum'at (27/5/2022). 


    Kades Sukadamai Rudi Hartono S,Pd saat di temui di kediamannya pada hari Sabtu (28/5/2022) mengatakan, ya memang kemarin kita menerima bantuan semen dari PT Indocement Tbk bermerk Tiga Roda, yang akan kita realisasikan untuk kebutuhan Infrastruktur, seperti Jalan setapak, Jalan lingkungan serta kebutuhan lainnya.


    "Alhamdulillah semangat gotong royong warga Desa kami sangat tinggi sekali. Seperti kebutuhan bahan material lainnya seperti pasir,batu mereka bergotong royong secara swadaya, begitu juga dengan tenaga nya. Mereka bahu membahu mengerjakannya dengan penuh semangat, untuk itu saya sangat mengapresiasi atas kekompakan gotong royong warga kami ini," ucapnya.


    Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat, seperti di antaranya kepada warga masyarakat Desa Sukadamai yang semangat gotong royong dalam rangka membangun Desa sukadamai.


    "Begitu juga ke BPD, Babinsa,Babinmas, para Kadus,Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dan Seluruh stack holder Desa Sukadamai, juga tidak lupa kepada para donatur dan partisipan, terlebih PT Indocement,Tbk (Tiga Roda) yang telah berpartisipasi dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Sukadamai AKUR, melalui pola gotong royong dan keswadayaan," ujar Rudi Hartono.



    Di sisi lain Kades Rudi pun berharap bahwa kedepannya kerjasama yang terjalin dengan beberapa rekanan perusahaan dapat bermanfaat.


    "Terutama pada peningkatan pembangunan Desa Sukadamai, baik fisik atau non fisik," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini