• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bati Wanwil 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Kegiatan Silaturahmi Bersama Ulama dan Umaroh

    Senin, 5/23/2022 10:38:00 PM WIB Last Updated 2022-05-23T15:38:48Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Bati Wanwil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Dodi Syawaludi mewakili Danramil 0622-02/Palabuhanratu menghadiri kegiatan silaturahmi ulama umaroh yang diselenggarakan di depan kantor Kelurahan Palabuhanratu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Senin (23/05/2022). 


    Bati Wanwil 0622-02/Palabuhanratu Peltu Dodi Syawaludi menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ulama umaroh yang dilaksanakan kali ini dengan tujuan membangun umat, selain itu juga ekspos pengelolaan zakat infaq dan sodaqoh serta launching pembangunan gedung sekretariat bersama keagamaan atau gedung dakwah, Palabuhanratu Dor dar tahap ke 2.


    "Dengan kegiatan ini mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta jadikan ajang ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Apabila silaturahmi sudah tercipta, saya yakin akan tercipta sikap peduli akan sesama," ungkap Peltu Dodi Syawaludi. 


    Dengan demikian, lanjut Peltu Dodi, dilingkungan warga masyarakat akan timbul sifat gotong royong dan cepat tanggap dengan permasalahan yang ada disekelilingnya, dan satu sama lain saling membantu apabila ada yang mengalami kesusahan atau masalah.


    "Kegiatan tersebut juga mengajak ummat Muslim untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanannya kepada Allah SWT serta menjalin persaudaraan antara sesama," pungkasnya.



    Kegiatan ajang silaturahmi bersama Ulama Umaroh tersebut berjalan lancar, aman dan tertib.


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri wakil Bupati Sukabumi, Forkompimcam Palabuhanratu, Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi, Ketua MU Kecamatan Palabuhanratu, Ketua UPZ Kecamatan Palabuhanratu, para Kepala Desa, para tokoh agama dan tamu undangan.  


    Reporter: Novita

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini