• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Wakapolres Sukabumi Cek Pos Pengamanan di Kawasan Wisata Pantai Selatan

    Minggu, 4/24/2022 07:35:00 PM WIB Last Updated 2022-04-24T12:35:45Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi ~ Persiapan pengamanan kegiatan wisata terus dimatangkan oleh Polres Sukabumi dan jajarannya. Untuk memastikan kesiapan tersebut, Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda berkeliling memeriksa pos pengamanan yang berada dikawasan wisata Palabuhanratu, Cikakak dan Cisolok, Sabtu (24/04/22).


    "Saya siang ini sengaja mengecek kesiapan personil dan sarana pos pam dan pos pelayanan yang ada dikawasan wisata," ujarnya kepada awak media


    Menurut Bimo, kegiatan wisata tahun ini telah diprediksi akan banyak wisatawan berkunjung ke pesisir pantai selatan di Kabupaten Sukabumi, apalagi tahun ini pemerintah sudah mengizinkan masyarakatnya mudik dan hal ini akan berimbas pada peningkatan arus liburan wisata.



    "Sudah dua tahun ini kegiatan wisata dilarang karena pandemi, tentunya masyarakat sudah rindu untuk dapat melihat pantai lagi," paparnya.


    Untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan wisata Polres Sukabumi terus mempersiapkan rencana pengamanan dengan cara bertindak yang tepat dan efektif dilapangan.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini