• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jelang Hari Raya Idul Fitri, KGS LAI DPC Sukabumi Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu dan Dhuafa

    Minggu, 4/24/2022 07:46:00 AM WIB Last Updated 2022-04-24T00:56:34Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id || Sukabumi ~ Lembaga Aliansi Indonesia Divisi KGS (Komando Garuda Sakti) DPC Kabupaten Sukabumi mengadakan Acara buka bersama dan pemberian santunan serta bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada Yatim piatu dan Dhuafa. Acara dilaksanakan di halaman Sekretariat KGS Desa Citepus Kecamatan Palabuhan ratu Kabupaten Sukabumi.


    Gema Ramadhan dengan Tema Mengajak masyarakat Sukabumi untuk ciptakan kondusifitas di Sukabumi untuk menyongsong pemulihan perekonomian  pasca Covid-19 mengisi tausyiah di acara tersebut, Sabtu (23/04/2022).




    "Bantunan yang diberikan berupa dana dan bingkisan untuk anak yatim Piatu dan kaum Dhuafa. Hal tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun oleh KGS," ujar Ketua KGS Pupung Puryanto saat diwawancarai awak media di lokasi.


    Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan santunan ini merupakan agenda rutin tahunan di setiap menjelang hari raya Idul Fitri.



    "Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim piatu dan dhuafa. Tentunya kami melakukan kegiatan ini bukan hanya untuk hari ini, tetapi bisa lanjut di hari berikutnya di daerah yang lain nya," Ungkap Pupung.


    Masih kata ketua komando garuda sakti, bagi nya anak yatim harus kita jaga, di bina dan dimajukan ilmu pengetahuang. Agar menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah, bersifat terpuji.



    "Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami,MM yang telah mendukung kegiatan ini dan juga para donatur yang sudah menyisihkan hartanya, sehingga acara kami bisa berjalan sesuai rencana. Aamiin Yarobbal Aalamin," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini