• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Bantu Evakuasi Pohon Tumbang di Ruas Jalan Citepus

    Jumat, 4/29/2022 09:34:00 PM WIB Last Updated 2022-04-29T14:34:34Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu bersama masyarakat membersihkan pohon tumbang di ruas jalan Citepus Cibolang (Katapang Condong) Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Jum'at (29/04/2022) malam.


    Kejadian pohon tumbang yang menghalangi ruas jalan di jalan raya Citepus Cibolang (Katapang Condong) ini terjadi sekitar pukul 19:00 Wib. 


    Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu beserta aparat setempat dan warga masyarakat sekitar bahu membahu membersihkan pohon yang tumbang menghalangi ruas jalan utama Pelabuhanratu Cisolok akibat hujan yang terus menerus. 


    "Kita bersihkan bersama agar tidak mengganggu para pengguna jalan, dan merupakan tugas dari anggota Koramil yang bekerja sama dengan aparat dan warga sekitar diwilayahnya," jelasnya. 


    Curah hujan yang terjadi mengakibatkan  pohon besar yang berada di ruas jalan Citepus Cibolang (Katapang Condong) Kecamatan Palabuhanratu tumbang. Agar tidak mengganggu pengguna jalan anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu bersama warga bergerak untuk membersihkan pohon tumbang tersebut yang menghalangi ruas jalan dan mengganggu para pengguna jalan.



    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Kapten Inf. Maman Sulaiman mengapresiasi dan mendukung gerak cepat anggotanya membantu warga masyarakat yang sedang membersihkan pohon tumbang menghalangi jalan utama. Evakuasi sangat cepat karena dilakukan secara gotong royong oleh anggota Koramil dibantu masyarakat dan aparat sekitar. 


    Kapten Inf. Maman Sulaiman menghimbau, agar warga masyarakat selalu waspada. Hujan masih terus mengguyur wilayah Kabupaten Sukabumi.


    Reporter: Novita

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini