• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Penyaluran BLT DD Bulan November Tahun 2021 di Desa Jayanti, Nandang : Insya Allah Untuk Vaksinasi Sampai Akhir Tahun Mencapai Target

    portalberita.co.id
    Selasa, 11/16/2021 08:46:00 AM WIB Last Updated 2022-04-19T16:08:02Z
    masukkan script iklan disini

     


    Sukabumi,- Pemerintahan Desa (Pemdes) Jayanti kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan November Tahun 2021 di Aula Kantor Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Jum'at (12/11/2021).


    Acara dihadiri oleh Kepala Desa Jayanti,Bhabinkamtibmas,Perwakilan dari Kecamatan Palabuhanratu,BPD,LPM,Karang Taruna,Pendamping Desa,RT dan RW serta para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD.


    Kepala Desa Jayanti Nandang,S.Ag mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini Jum'at 12 November 2021 kami dari Pemdes Jayanti menyalurkan BLT DD kepada warga Jayanti sebanyak 155 KPM untuk Bulan November Tahun 2021.


    "Adapun untuk target vaksinasi kita push juga untuk para KPM,agar ikut serta dan melaksanakan vaksinasi.Baik itu dosis satu maupun dosis dua," ucapnya.


    Kami khawatir dan sangat sayang kepada warga,satu saat nanti ketika misalnya vaksin tersebut sudah berbayar,vaksin tersebut sudah menjadi persyaratan dalam bepergian. Kami tetap push kepada warga agar melaksanakan kegiatan vaksinasi.


    "Minggu-minggu kemarin per-RT kita sudah push,termasuk di kampung cisoka alhamdulilah ada 47 orang,kemudian hari ini vaksin di kampung caringin dan kita sudah koordinasikan dengan orang lapangan,yaitu dengan BPD,karang taruna,LPM,Rw dan Rt untuk mengajak warga nya untuk melaksanakan vaksinasi di kampung caringin.Mudah-mudahan warga nya bisa ikut serta," ungkap Nandang.



    Untuk di Desa Jayanti,lanjut Nandang, melihat dari vaksin awal sampai dengan hari ini klw angka 70% paling sedikit lagi,prediksi saya sudah 60% sudah tercapai untuk dosis pertama. Mudah-mudahan,setiap hari kita kerjasama dengan Tim Nakes Desa Citarik dengan PKK,para kader,RT dan RW.


    "Kita dari Pemdes Jayanti setiap hari melaksanakan vaksin keliling,mana wilayah RT yang siap kita datang. Insya Allah sampai akhir tahun,minimal di angka 70% kita mencapai target," pungkasnya.


    Reporter : Irwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini