• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Adakan Gowes Bersama Komunitas, Dandim: TNI Adalah Kita

    portalberita.co.id
    Senin, 11/29/2021 07:21:00 AM WIB Last Updated 2022-04-19T16:08:01Z
    masukkan script iklan disini
    (Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol Inf Suyikno,S.Sos)

    Sukabumi,- Komando Distrik Militer (Kodim) 0622/Kabupaten Sukabumi mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif dengan cara gowes bareng komunitas. 


    Kegiatan menyehatkan masyarakat itu merupakan program Panglima TNI angkatan Darat baru, agar seluruh masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kebugaran pada masa pandemi seperti ini. 


    "Gowes ini di canangkan oleh Bapak panglima TNI, Andika Prakasa. Sehingga kami kerjasama dengan komunitas gowes dalam rangka menyehatkan masyarakat kabupaten Sukabumi," Kata Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Suyikno, S.Sos kepada awak media, Minggu (28/11/2021). 


    Route gowes sendiri, lanjut Suyikno, dari mulai Lapangan Sudirman Markas Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi hingga Pantai Pajagan Kecamatan Cisolok. Kurang lebih perjalanannya mencapai  20 Kilometer hingga garis finish. 


    "TNI adalah kita. Kita ini juga punya TNI, sehingga tidak asing dimata seluruh komunitas yang ada di kabupaten Sukabumi," tuturnya. 


    Tidah hanya itu kata Dandim, dibalik kegiatan sosial ini ada maksud tertentu, yaitu membentuk SDM Kreatif,Inovatif dan Adaptif, agar masyarakat tau bahwa TNI peduli dengan warga. Sehingga Dandim mempersilahkan siapa saja yang ingin memakai fasilitas makodim untuk berolahraga. 


    "Silahkan yang ingin berolahraga di sarana prasarana kodim yang ada, kita terbuka untuk menyehatkan bangsa ini," pungkasnya. 


    Reporter : Irwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini