• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kades Jayanti Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Hadi Benteng

    portalberita.co.id
    Minggu, 11/21/2021 03:00:00 AM WIB Last Updated 2022-04-19T16:08:01Z
    masukkan script iklan disini

     

            (Kepala Desa Jayanti Nandang,S.Ag)


    Sukabumi,- Kades Jayanti menyampaikan titipan/amanah dari PT. KMS yang dipimpin oleh H.Dede Ola untuk santunan kepada anak yatim piatu se-wilayah RW 05. Hal itu disampaikan Nandang,S.Ag selaku Kades Jayanti di acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W. di Masjid Al-Hadi, Benteng yang berada di Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jum'at (19/11/2021).


    Acara tersebut dihadiri oleh para Aparatur Pemerintah Desa Jayanti,Ketua LPMD,Pembina Karang Taruna H.Saepullah/H.Daseng,para ketua RT dan para linmas serta warga sekitar ke-RW an 05.


    Dalam sambutan nya, Nandang,S.Ag menekankan kepada warga tentang penting nya vaksinasi. Karena hal ini sebagai upaya ikhtiar, dan mengapresiasi kepada panitia atas terselenggara nya kegiatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W yang tausiah nya di sampaikan K.H.Misbah ulmunir sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islamiah Al Muhyin dari Baros Sukabumi.


    Selain hal vaksinasi,Nandang pun menyampaikan tentang menggalakan kembali tentang kegiatan Jum'at Bersih dan penting nya mewaspadai tentang cuaca panca roba. Dimana ada beberapa warga Desa Jayanti yang sampai dengan hari ini ada yang terkena muntaber dan sempat ada yang dirawat di rumah sakit,termasuk dengan muncul nya demam berdarah.


    "Hal itu menjadi penekanan kita kepada warga,agar mewaspadai dan berhati-hati juga kepada anak-anak dalam menjaga makanan nya," tegas Nandang.



    Diakhir acara kegiatan tersebut,Kades Jayanti memberikan kuis kepada para jama'ah,sebagai upaya motivasi kepada warga dan jam'ah dalam rangka tetap untuk bersemangat bertolabul ilmu.


    "Semoga bermanfaat dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pak H.Dede Ola yang mewakili PT.KMS atas santunan yang diberikan untuk anak yatim piatu," pungkas Nandang di akhir acara tersebut.


    Reporter : Irwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini