• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    DPD PDI Perjuangan Road Show Safari Kebangsaan Mapay Baraya Pantai Selatan

    portalberita.co.id
    Rabu, 11/03/2021 05:31:00 PM WIB Last Updated 2022-04-19T16:08:03Z
    masukkan script iklan disini


    Sukabumi,- Langkah menarik dilakukan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono,S.T dalam upaya mensolidkan dan mempersatukan partainya di bagian Selatan Jawa Barat tepatnya di Palabuhanratu, mengajak puluhan pengurus DPC PDI Perjuangan Palabuhanratu, kader dan relawan untuk Road Show, Selasa (02/11/2021).


    Ikut serta dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono,ST, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ketut Sustiawan, Ketua BAGUNA  dan Ketua KONI Kabupaten Sukabumi H. Sirojudin, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat fraksi PDI Perjuangan Muhamad Jaenudin,M.H, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi fraksi PDI Perjuangan H.Nasrudin Sumitra Pura,S.Pd, Ketua BMI Kabupaten Sukabumi H.Tata Subrata, dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H.Yudi Suryadikrana,SH serta para kader dan relawan.


    Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono,S.T mengatakan bahwa untuk Road Show kali ini kami dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat melaksanakan ke wilayah Bagian Selatan Jawa Barat yang mulai start di Hotel Inna Samudra Beach menuju Pantai wisata Geopark Ciletuh.


    "Setelah Road Show ke pantai wisata Geopark Ciletuh, perjalanan kami lanjutkan ke Cikembar dengan titik kumpul di PAC Dapil 6 Cikembar, kemudian lanjut perjalanan ke Cidolog, Cianjur, Tasik, Garut dan Pangandaran," jelasnya.



    Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar pun mengucapkan terima kasih untuk DPC, PAC PDI Perjuangan wilayah Palabuhanratu dan sekitar nya serta jajaran dan relawan yang sudah membantu mensukseskan kegiatan ini, dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar.


    "Ini pertama kalinya kami melakukan road show di wilayah Selatan Jawa Barat terutama di sekitaran wilayah Palabuhanratu, mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menambah semangat dan dorongan baru untuk kita semua, karena wilayah Jawa Barat Selatan merupakan prioritas utama untuk pembangunan Rebana dengan potensi pertanian, perkebunan, perikanan, kelautan juga pariwisata. Kita dorong Pemerintah Pusat supaya lebih bisa memajukan wilayah bagian Jawa Barat bagian Selatan," pungkasnya.


    Reporter : Irwan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini