• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pelantikan Ketua DPD Parade Nusantara,Bupati Sukabumi Optimis Pengurus Bisa Dukung Pembangunan

    portalberita.co.id
    Rabu, 10/13/2021 03:49:00 PM WIB Last Updated 2022-04-19T16:08:47Z
    masukkan script iklan disini



    Sukabumi,-Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri acara Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026.Dipelantikan tersebut mengusung tema Menumbuhkan pemimpin yang berkarakter,membangun sinergitas antar lembaga dan menjunjung tinggi harkat martabat desa untuk terwujudnya masyarakat Kabupaten Sukabumi yang sejahtera lahir dan bathin. Acara dilaksanakan di Aula Setda Palabuhanratu,Kabupaten Sukabumi. Rabu (13/10/2021)

    Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami mengatakan, bahwa Parade Nusantara ini merupakan organisasi kemasyarakatan yang faham kondisi dan kebutuhan, khususnya kebutuhan diwilayah pedesaan. 

    "Saya yakin bahwa pengurus DPD Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi dipandang mampu untuk membantu Pemkab dalam membuat rumusan situasi dan kondisi desa dengan segala sumber daya yang dimiliki Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

    Bupati berharap kepada pengurus yang baru,agar dapat menjalankan tugas secara profesional sesuai tugas dan fungsinya, memiliki loyalitas tinggi dan  tanggung-jawab serta dedikasi yang kuat.

    "Kita tentunya berharap  organisasi Parade Nusantara ini, para Kepala Desa bisa semakin solid,bisa mengayomi dan bisa menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi oleh desa,yang paling penting keberadaan organisasi parade nusantara ini tentunya bisa bermanfaat bagi anggotanya memfasilitasi menjawab persoalan kondisi-kondisi dilapangan, sehingga yang paling penting adalah menjaga kekompakan di sesama anggota," jelasnya.

    Pada kesempatan tersebut bupati menyaksikan pelantikan Sebanyak 42 orang anggota Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026 yang dipimpin oleh DPN Parade Nusantara H. Sudir Santoso, SH.,MH dengan menetapkan Aum M. Mardjanan sebagai ketua Parade Nusantara Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026.

    Ketua DPD Parade Nusantara kabupaten sukabumi yang baru dilantik, Aum M. Mardjanan menyampaikan bahwa, dibentuknya DPD Parade Kabupaten Sukabumi untuk turut-serta mensukseskan pembangunan di Kabupaten Sukabumi 

    " Alhamdulilah pelantikan ini berjalan dengan lancar, mari kita bersatu bersama memajukan kabupaten sukabumi.Seluruh anggota terus solid dan kompak, jangan sampai ada permasalahan disesama perangkat desa," pungkasnya.

    Reporter : R.iyan sapta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini