• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Cidadap Siap Bergotong Royong Untuk Perbaikan Jalan di Desa Cidadap

    portalberita.co.id
    Senin, 10/11/2021 08:29:00 AM WIB Last Updated 2022-04-19T16:08:04Z
    masukkan script iklan disini



    Sukabumi,- Koramil 0622-02/Palabuhanratu melalui Babinsa Desa Cidadap Sertu Cep Wahyu melaksanakan gotong royong untuk memperbaiki jalan bersama warga  Kampung Pasirlengking Rt 02 Rw 16 Desa Cidadap Kecamatan simpenan Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/10/2021)


    Sertu Cep Wahyu mengatakan,sudah sekian lama jalan ini rusak dan Alhamdulillah sekarang ini sedang ada perbaikan jalan untuk warga Kampung Pasirlengking dengan Panjang 400 meter dan Lebar 1,2 meter.

    "Alhamdulilah, warga pun senang dengan adanya perbaikan jalan ini," ungkap Sertu Cep Wahyu


    Para warga Kampung Pasirlengking pun tidak hanya tinggal diam dan melihat lihat saja, warga pun banyak yang membantu untuk memperbaiki jalan ini.

    "Dengan bergotong royong alhasil jalan pun selesai dalam waktu 1 hari dan para pengguna jalan pun sudah siap siap untuk menginjak jalan yang baru," paparnya.


    Sertu Cep Wahyu berharap,semoga dengan adanya bantuan perbaikan jalan ini para warga Desa Cidadap khususnya warga Kampung Pasirlengking Rt 02 Rw 16 menikmati kenyamanan jalan yang baru saja di perbaiki.

    "Saya berharap kepada warga Kampung Pasirlengking agar selalu berhati-hati saat berkendara motor, selalu waspada dan berdo'alah sebelum bepergian," tegasnya.


    Di tempat yang sama, Agus salah satu warga Kampung Pasirlengking yang ikut bergotong royong mengatakan, terimakasih kepada pemerintah desa Cidadap yang sudah membantu dana untuk perbaikan jalan setapak di Kampung Pasirlengking Rt 02 Rw 16.

    "Saya sangat senang dengan adanya perbaikan jalan ini dan semoga kampung-kampung lain yang ada di Desa Cidadap yang jalannya sudah rusak, segera di perbaiki," pungkasnya.


    (Iyan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini