• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Seorang Wanita Mudah Mengakhiri Hidupnya di Pohon Jambu Air, Diduga Ini Penyebabnya !

    portalberita.co.id
    Senin, 9/27/2021 02:34:00 PM WIB Last Updated 2022-04-19T16:08:05Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI,- Seorang wanita muda di temukan gantung diri di pohon jambu air setinggi kurang lebih 7 meter. Diduga karena kepergok pacaran dengan seorang pria di sebuah kamar.

    Jasad tersebut diketahui sekira pukul 07 : 00 WIB, yang berlokasi di Kampung Cijolang RT 010 RW 003 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Senin (27/09/2021)

    Almarhum berinisial SL (17) Binti YT, dengan keseharianya belum bekerja, dan pertama kali diketahui oleh saudari Tati Binti Ucan.

    Menurut keterangan saksi mata Tuti (33), bahwa waktu itu hendak mau keluar rumah untuk membeli gorengan, ketika sedang membeli gorengan ia kaget dengan melihat adanya orang yang gantung diri dengan menggunakan kain samping (sarung) warna coklat yang di ikatkan ke leher dan pohon jambu air," jelas saksi mata

    Setelah melihat dari kedekatan ternyata itu adalah keponakan nya sendiri. Dan segera meminta tolong serta memberitahukan kepada pihak keluarga.

    "Sebelumnya sekitar pada tanggal 26 September 2021 pukul 20 : 00 WIB, korban diketahui kepergok berpancaran di sebuah kamar dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Melihat kejadian tersebut, Tuti Binti Ucan (Nenek korban) menegurnya lalu si pria tersebut keluar dan langsung pergi.

    Lebih lanjut Tuti menjelaskan,"Sekitar jam 21 : 00 WIB Sela Lestari terlihat keluar rumah,namun tidak di perhatikan kemana arah perginya.Mengetahui Sela Lestari tidak ada dirumah pihak keluarga pun sempat mencarinya namun tidak diketemukan.mendengar ada informasi bahwa saudari Sela Lestari telah di temukan gantung diri terasa kaget dan shok,"ungkapnya kepada petugas kepolisian.

    Bripka Hermawan sebagai Kanit Reskrim Polsek Simpenan Menyampaikan ke awak media,"betul hari ini telah terjadi peristiwa gantung diri di Kampung Cijolang RT 010 RW 03 Desa Cibuntu Kecamatan Simpenan kabupaten Sukabumi, TKP sudah kita cek dan juga memeriksa saksi-saksi.

    "Barang bukti semuanya sudah kita amankan dan selanjutnya sudah koordinasi dengan pihak puskesmas simpenan untuk melakukan pemeriksaan secara medis (Visum) dan sudah melakukan laporan kepada pimpinan," pungkasnya.

    (Irwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini